Jaga Stabilitas Harga Pangan, Pj. Bupati Bantaeng Hadiri High Level Meeting TPID -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Jaga Stabilitas Harga Pangan, Pj. Bupati Bantaeng Hadiri High Level Meeting TPID

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
6/05/2024


GlobalNewsindonesia.com MAKASSAR - Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar menghadiri giat Usulan Penyelenggaraan Kegiatan High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Baruga Phinisi Lantai 4 Kantor Perwakilan Bank Indonesia Prov. Sulsel, Selasa (4/6).


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan dan dihadiri oleh seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan. Dalam arahannya, Prof. Zudan mengungkapkan bahwa salah satu tujuan dari giat tersebut adalah membicarakan dan mencari solusi dari kekhawatiran Pemerintah akan lonjakan harga barang utamanya menjelang pelaksanaan hari raya Idul Adha mendatang.


Maka dari itu seluruh sektor diharapkan dapat saling bersinergi  dan bahu-membahu dalam menjaga stabilitas harga, terutama yang biasanya terjadi di daerah-daerah dengan tingkat konsumsi yang tinggi pada hari-hari raya keagamaan.