Header Ads Widget


Giat Safari Mancing dan Gubyag Balong untuk Naikan Elektabilitas H.Budi Hermawan

 


Globalnewsindonesia.com,-Purwakarta  - Untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat yang lebih luas, presiden RBH,  H Budi Hermawan calon Bupati Purwakarta adakan safari silaturahmi melalui mancing dan gubyag balong di 17 kecamatan se-Kabupaten Purwakarta,  korcam dan kordes masing-masing kecamatan sebagai pelaksana lapangan. 


"Dimulai hari ini Sabtu tanggal 8 Juni 2024, presiden bersama korkab adakan mancing dan gubyag balong secara terjadwal di 17 kecamatan se-Kabupaten Purwakarta,  sebagai salahsatu upaya pendekatan diri dengan masyarakat agar lebih dekat dan menyampaikan visi dan misi sebagai calon Bupati Purwakarta periode 2024-2029" ungkap H Budi Hermawan,  calon Bupati Purwakarta,  di lokasi acara di Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur,  Sabtu (8/6).


Menurutnya,  pelaksanaan mancing sekaligus gubyag ini bukan saja melibatkan jaringan ke RBH an,  tetapi seluruh lapisan masyarakat untuk pengenalan diri disamping menaikkan elektabilitas H Budi Hermawan untuk pelaksanaan pemilihan bupati Purwakarta. 




"Saatnya presiden melangkah untuk pengenalan diri bukan saja melalui jaringan yang dimiliki,  akan tetapi melibatkan langsung berinteraksi dengan masyarakat untuk lebih kenal dan memahami apa yang menjadi visi misi, H Budi Hermawan calon Bupati Purwakarta ini, sehingga berbagai upaya terus dilakukan agar masyarakat faham bagaimana figur H Budi Hermawan di mata masyarakat dan layak menjadi Bupati Purwakarta" jelasnya.


Melalui kegiatan safari silaturahmi dengan mancing dan ngagubyag hasil evaluasi minat masyarakat menghadiri acara cukup bagus, disamping adakan mancing dan ngagubyag presiden juga sediakan hadiah hiburan dan hadiah utama sepeda listrik.


"Kegiatan ini presiden sudah matangkan dengan pengurus korkab, bagaimana visi dan misi H Budi Hermawan tersampaikan kepada masyarakat lebih luas untuk lebih dikenal, sebab dengan silaturahmi pendekatan diri dengan masyarakat saat ini sangat penting karena akan dinilai oleh masyarakat adalah sosok atau figur itu sendiri" tegasnya. 


"Ini semua ada ikhtiar H Budi Hermawan sebagai makhluk disamping doa dari semua guru dan orang tua serta saudara untuk dikabulkannya atas harapan untuk meraih tampuk kepemimpinan di Kabupaten Purwakarta menjadi Bupati Purwakarta periode 2024-2029" tutupnya.  (Mjn).