Header Ads Widget


Coffee Morning Bersama OPD dan Stakeholder, Pj. Bupati Bantaeng Apresiasi Opini WTP yang di Raih Pemkab Bantaeng.

.


GlobalNewsindonesia.com-BANTAENG,- Penjabat (Pj), Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, tak henti-hentinya memberikan apresiasi untuk jajarannya yang berhasil mempertahankan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke-9 kalinya secara berturut-turut dari BPK RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2023.


Apresiasi tersebut disampaikan Pj.Bupati Bantaeng saat memimpin Coffe Morning yang dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan bagi Bendahara dan Pengurus barang SKPD, di Taman Kantor Bupati Bantaeng, Senin, 3 Mei 2024.


"Terima kasih kepada Bapak dan Ibu Bendahara Pemerintah Kabupaten Bantaeng dan juga kerja sama seluruh Perangkat Daerah yang mampu meraih opini WTP ke-9 kalinya, insyaallah kita mampu mempertahankan dan mewujudkan kembali capaian yang ke-10 kalinya .

_" Saya harapkan reward ini dapat dipertahankan supaya tahun depan dapat kembali kita raih (Opini WTP) capaian serupa," ungkap Pj. Bupati Bantaeng.

Pada kesempatan itu, Pj.Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, juga menerima Piagam Penghargaan dari Pemerintah Sulawesi Selatan atas Prestasi Peringkat VII Nasional Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dengan Skor 3, 5088 dan status Kinerja Tinggi Berdasarkan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EPPD) Tahun 2023.


Coffe Morning diiringi canda tawa yang membuat suasana di tempat tersebut menjadi akrab sehingga tali silaturahmi semakin erat, dan hubungan komunikasi menjadi baik yang diikuti seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta para pihak stakeholder, serta para camat yang sempat hadir.