Relawan Calon Walikota Pagar Alam 2024 Hj.Hepy Safriani,M.Kes Birukan Seluruh Sudut Kota -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Relawan Calon Walikota Pagar Alam 2024 Hj.Hepy Safriani,M.Kes Birukan Seluruh Sudut Kota

5/13/2024



Pagar Alam, Global News Indonesia.com, 13 Mei 2024 - Seiring dengan mendekatnya jadwal pemilihan kepala daerah Kota Pagar Alam, Relawan Hj. Hepy Safriani, M.Kes mengintensifkan upaya sosialisasi ke masyarakat dengan menyebar ratusan baliho di lima kecamatan Kota Pagar Alam.


Dalam upaya memperkenalkan Calon Walikota Pagar Alam 2024 kepada masyarakat, Relawan  Hj. Hepy Safriani memaksimalkan pola digital dan konvensional, untuk menggunakan media visual yang efektif, relawan  membirukan seluruh sudut kota Pagar Alam dengan baliho Calon Walikota 2024 Hj.Hepy Safriani, M.Kes.

Ditemui secara terpisah, koordinator relawan Biru, Wanofa Musa mengatakan Baliho-baliho berukuran besar Hj. Hepy Safriani, M.Kes, sudah tersebar di lima kecamatan utama Kota Pagar Alam, yaitu Kecamatan Pagar Alam Utara, Selatan, Dempo Utara, Dempo tengah dan Dempo selatan

Menyikapi hal ini, Calon Walikota Pagar alam 2024 Hj. Hepy Safriani menyampaikan, "Saya merasa penting untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat Pagar alam, memberikan pemahaman yang jelas tentang siapa saya, apa yang saya perjuangkan, dan bagaimana saya akan mewujudkan perubahan positif untuk Kota Pagar Alam.


Penyebaran baliho ini adalah salah satu langkah awal dalam upaya kami untuk mencapai itu." Tutup hepy


Tidak hanya itu, tim kampanye Hj. Hepy Safriani juga aktif di media sosial, memperluas jangkauan sosialisasi melalui platform online untuk mencapai khalayak yang lebih luas.


Warga Pagar Alam memberikan tanggapan positif terhadap upaya sosialisasi ini. Mereka menyatakan bahwa pengenalan yang baik tentang bakal calon walikota menjadi penting dalam proses pemilihan, dan penyebaran baliho di lima kecamatan dianggap sebagai langkah yang tepat untuk memperkenalkan calon pemimpin pagar alam kepada masyarakat.


Dengan terus intensifnya upaya sosialisasi dan penyebaran informasi, diharapkan masyarakat Kota Pagar Alam dapat membuat keputusan yang lebih terinformasi dan cerdas dalam pemilihan kepala daerah mendatang. Relawan Biru AYO