Makin Cakep Digital Disambut Antusias Warga Bantaeng -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Makin Cakep Digital Disambut Antusias Warga Bantaeng

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
5/27/2024




GlobalNewsindoneisa.com BANTAENG - Masyarakat Kabupaten Bantaeng tumpah ruah memadati Lapangan Hitam Pantai Seruni dalam rangka memeriahkan semarak Desa Bantaeng, Minggu (26/5).

Nonton Bareng Literasi Digital dengan tema "Jelajahi Potensi Digital Industri Pariwisata" ini digelar oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika, dan merupakan program literasi digital untuk meningkatkan kemampuan masyarakat Indonesia dalam memanfaatkan teknologi. 

Kepala Dinas Kominfo SP, H. Subhan pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa dalam rangka mendukung Penguatan Literasi Digital di Kabupaten Bantaeng, Pemerintah Kabupaten Bantaeng telah menyediakan titik akses internet dengan total 89 akses point dengan Kapasitas 300Mbps pada tahun 2023 yang tersebar di 31 OPD dan 18 spot Ruang Publik.