Lantik Dua Pejabat Administrator, Sekda Bantaeng Harap Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Lantik Dua Pejabat Administrator, Sekda Bantaeng Harap Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
5/20/2024


GlobalNewsindonesia.com BANTAENG-, Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab, Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Dua (2) Pejabat Administrator Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng, di ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Senin, 20 Mei 2024.


Dua pejabat diantaranya, dr. Armansyah, M.kes, menjabat sebagai Kepala Bidang Pelayanan Sumber Daya Kesehatan pada Dinas Kesehatan, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian pada Dinas Kesehatan. sementara Mirna, S.Si, Apt. menjabat sebagai Kepala Bidang Pencegahan  dan Pengendalian pada Dinas Kesehatan, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pelayanan Sumber Daya Kesehatan pada Dinas Kesehatan.


Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab, dalam hal ini mewakili Pj. Bupati Bantaeng, mengatakan bahwa mutasi yang dilakukan saat ini dimaksudkan untuk menempatkan ASN sesuai dengan kompetensi yang dimiliki serta memberikan penyegaran agar kinerja organisasi dapat meningkat khususnya dalam memberikan pelayanan baik kepada masyarakat.


" kami menyampaikan bahwa Saudara bertanggungjawab untuk mengelola dan mengarahkan seluruh bawahan Saudara untuk bekerja sesuai dengan tugas pokok dan perjanjian kinerja yang telah dibuat" ujarnya.