Header Ads Widget


Ketua Tim Penggerak PKK, Mengikuti Grand Final Apresiasi Duta dan Jambore Ajang Kreatifitas


GlobalNewsindonesia.com Bantaeng -- Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng Andi Raodhayanti, SE. mengikuti Grand Final Apresiasi Duta dan Jambore Ajang Kreatifitas (ADUJAK) Generasi Berencana Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang berlangsung di Hotel Swiss-Bellin Makassar Selasa,(21/5/24)


Kegiatan ini dilaksanakan oleh Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan yang telah berlangsung sejak Senin, 20 Mei 2024. Hadir menyambut para undangan, Kepala Perwakilan BKKBN Prov. Sulsel Shodiqin, SH. MM. Turut hadir Direktur Bina Ketahanan Remaja BKKBN RI Dr. Edi Setiawan, S.Si., M.SE., M.Sc. yang membuka acara.


Dalam kegiatan tersebut Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Bantaeng didampingi oleh Sekretaris DPPKB H. Muhammad Natsir, SE. dan Kepala Bidang Dalduk, Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga Fahmi Kurniawan, S.Sos., MM.,


Pada ajang tersebut, Kabupaten Bantaeng diwakili oleh pasangan Duta Genre Kabupaten Bantaeng Tahun 2024 yaitu Ahmad Habibullah sebagai Duta Genre Putra yang merupakan santri Pondok Pesantren Riyadhus Sholihin Paradayya Kec. Tompobulu  bersama Gita Krisnanda sebagai Duta Genre Putri merupakan siswi SMA Negeri 2 Bantaeng.


Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Bantaeng berharap Duta Genre dapat menjadi role model dalam meningkatkan partisipasi remaja secara bermakna dalam pelaksanaan Program Bangga Kencana dan Pencegahan Stunting dari hulu di Kabupaten Bantaeng.