Kepala DPPKB Melepas Pasangan Duta Gendre Kabupaten Bantaeng -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kepala DPPKB Melepas Pasangan Duta Gendre Kabupaten Bantaeng

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
5/20/2024



GlobalNewsindonesia.com- Bantaeng -- Kepala DPPKB Drs. Muhammad Haris, M.Si. melepas pasangan Duta Genre Kabupaten Bantaeng Jumat, 17 Mei 2024


Pelepasan pasangan Duta gendre untuk mengikuti Apresiasi Duta dan Jambore Ajang Kreatifitas Genre Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang akan berlangsung pada Senin-Rabu, 20-22 Mei 2024 di Hotel Swiss-Bellin Makassar


Pasangan Duta Genre Kabupaten Bantaeng Tahun 2024 adalah Ahmad Habibullah sebagai Duta Genre Putra yang merupakan santri Pondok Pesantren Riyadhus Sholihin Paradayya Kec.Tompobulu bersama Gita Krisnanda sebagai Duta Genre Putri merupakan siswi SMA Negeri 2 Bantaeng. 


Keduanya merupakan juara Pemilihan Duta Genre Kabupaten Bantaeng Tahun 2024 yang dilaksanakan oleh DPPKB bersama DPC IPeKB dan Forum Genre Kabupaten Bantaeng.


Dalam pelepasan tersebut, Kepala Dinas didampingi Kepala Bidang Dalduk, Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga Fahmi Kurniawan, S.Sos., MM., Penata Kependudukan dan KB Suryani Ilyas, SKM. dan Penyuluh KB sebagai pendamping sekaligus pembina Forum Genre Kabupaten Bantaeng Syafriadi, S.Sos.


Kepala DPPKB berharap pasangan Duta Genre dapat ini membawa harum nama Kabupaten Bantaeng di Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. 


-"Tingkatkan rasa percaya diri pada diri kalian dalam mengikuti kompetisi ini dan berorientasi lah pada prosesnya" kata Haris.


Selain itu, Muhamad Haris berharap agar Duta Genre dapat menjadi role model dalam meningkatkan partisipasi remaja secara bermakna dalam pelaksanaan Program Bangga Kencana dan Pencegahan Stunting dari hulu di Kabupaten Bantaeng.(*)