Pelantikan Jajaran Pengurus Paguyuban Barudak SMEAN 17/ SMKN 2 Purwakarta Berjalan Sukses -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pelantikan Jajaran Pengurus Paguyuban Barudak SMEAN 17/ SMKN 2 Purwakarta Berjalan Sukses

5/20/2024


Globalnewsundonesia.com,- Purwakarta- Deklarasi Paguyuban Barudak SMEAN 17/ SMKN 2 Purwakarta sekaligus halal bihalal yang di ikuti dari berbagai angkatan berjalan sukses  dengan Ratusan Door Prize yang akan dibagikan, terlihat dalam acara para alumni di berbagai angkatan sangat bahagia bisa jalin silaturahmi kembali dan kompak, Minggu 19 Mei 2024 bertempat di RM. Sadapur jln. Raya Sukatani Purwakarta.


Hadir dalam acara Deklarasi sekaligus pelantikan Jajaran pengurua Paguyuban yaitu  alumni SMEAN 17/ SMKN 2 purwakarta dari berbagai angkatan, Asisten sekda bidang Administrasi dan umum Pemkab Purwakarta, Ibu Tin Sumartini. Para Guru SMKN2 Purwakarta dan para tamu undangan lainnya .


Ketua panitia penyelenggara  Kresna Wijaya,  mengucapkan terimakasih atas dukungan dan dorongan dari rekan rekan panitia juga peserta dari alumni di semua tingkatan yang selama ini sudah membantu demi lancarnya acara halbi dan deklarasi ini, juga terimakasih atas partisipasi dan donasinya," tuturnya.


PJ Bupati purwakarta, Benni irwan, berikan salam hormat melalui Asisten sekda bidang Administrasi dan umum Tin Sumartini dan sekaligus melantik jajaran pengurus Paguyuban Barudak SMEA N 17/ SMKN 2 Purwakarta.


Tin Sumartini menyampaikan permohonan maaf atas tidak bisa hadirnya Pj Bupati Purwakarta hari ini karena ada giat yang mendadak dan tidak bisa di wakilkan,  




Lanjutnya, bahwa diselenggarakan nya acara halal bihalal dan deklarasi paguyuban barudak SMEA negeri 17 atau sekarang SMK Negeri 2 Purwakarta semoga dalam keadaan sehat wal'afiat dan semoga penuh berkah.


Dan halal bihalal ini masih dalam suasana idul fitri dimana 39 hari yang lalu kita sebagai umat islam merayakan lebaran/ idul fitri 1445 Hijriyah. Untuk itu kami menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin, semoga puasa dan seluruh amal ibadah kita di terima oleh Allah SWT. 


Dan Kita jalin silaturahmi yang semakin mempererat hubungan persaudaraan manakala ada yang terputus maka di sambung kembali agar semakin baik. 


Adapun Halal bihalal adalah momen yang kita tunggu bersama karena di saat inilah kita semua bertemu seraya berjabat tangan melebur dosa yang telah kita perbuat, memperpanjang tali silaturahmi dan kebahagiaan. 


Tak lupa kami ucapkan selamat dan sukses atas deklarasi Paguyuban barudak SMEA Negeri 17 atau SMK Negeri 2 Purwakarta,semoga paguyuban ini menjadi sarana komunikasi antara sekolah dengan para alumni sehingga terbentuk alumni yang satu visi, atau misi dan satu tujuan untuk menuju kebaikan bersama khususnya untuk Purwakarta dan bangsa Indonesia pada umumnya. 


Dengan adanya Paguyuban ini mari kita tingkatkan kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan di tengah- tengah kita. 


Semoga menjadi ajang silaturahmi yang membawa berkah dan kebahagiaan bagi kita semua," ungkapnya.


Serra Terimakasih juga  atas undangan nya, semoga acara hari ini menjadi momen berharga yang menghangatkan hati dan mempererat tali kasih di antara kita, serta memberikan inspirasi dan hikmah yang datang membawa manfaat bagi kita semua. Saya percaya melalui kebersamaan dan semangat yang positif kita dapat berkontribusi dalam memajukan Purwakarta kedepannya

.

Dilain hal Ketua Paguyuban Barudak SMEAN 17/ SMKN 2 , Lina Herlina Ucapkan terimakasih atas kehadirannya dan bisa datang tuk hadiri halbi dan deklarasi hari ini adapun  harapannya semoga setelah dilantiknya kami beserta jajaran bisa terus jalin silaturahmi dan bisa bermanfaat bagi kita semua khususnya berguna bagi masyarakat Kabupaten Purwakarta, " ucapnya. (mjn)