Cafe Pendopo Asri Jadikan Kreasi Anak Muda dengan Menampilkan Lagu Lawas Koesplus- -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Cafe Pendopo Asri Jadikan Kreasi Anak Muda dengan Menampilkan Lagu Lawas Koesplus-

5/27/2024


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta- malam penuh kenangan dan kebahagiaan bersama  alunan lagu Koesplus dengan berjoget riang penuh rasa bahagia saat sajian lagu lawas berkumandang pada para tamu undangan baik kaula muda maupun yang sudah berusia 40 sampai 50 tahun keatas, minggu malam 26 Mei 2024 bertempat di saung pendopo asri Purwakarta


Adapun tujuannya menurut H. Rustandie. SH,  bahwa disini di cafe saung Pendopo Asri ini dengan adanys sajian lagu lagu lawas agar anak anak muda selain nikmati kopi yang ada mereka bisa mendengarkan live musik lagu lawas dan semoga menjadikan kreasi untuk anak muda,, selain itu terlihat juga yang sudah tua, mereka sangat bergembira bisa tertawa dan ikut tampil bernyanyi sambil berjoget riang.




Dan kedepanya kita akan terus sajikan bermacam lagu lagu lawas yang tidak akan pernah punah dari peredaran, sekarang kita sajikan live musik lagu koesplus, mungkin kedepan kita sajikan lagu dari d' loid,, the beatles, pambers atau yang lainnya,," ungkapnya.


Dilain tempat, Zaenal Abidin salah satu tamu undangan yang hadir, ketika dimintai tanggapannya mengatakan, " Saya emang sangat suka dengarkan lagu lagu lawas seperti, queen, the beatles, the hollies, rolling stone, level 42, termasuk koesplus dan yang lainnya, kenapa saya suka, karena musiknya enak dan tak lekang oleh waktu," jelasnya. (mjn)