Bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Pemdes Kayu Loe, Berjibaku Bersihkan Jalan Yang Tertimbun Longsor -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Pemdes Kayu Loe, Berjibaku Bersihkan Jalan Yang Tertimbun Longsor

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
5/18/2024


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng --Pemerintah Desa Kayu Loe bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan masyarakat kompak membersihkan jalan yang tertimbun longsor Sabtu,(18/05/2024.)


Kegiatan ini dilaksanakan guna membersihkan jalan di poros Dusun parang Labbua yang sebelumnya tertimbun longsor.


Dalam giat ini Kepala Desa Kayu Loe, Muh.Naim, bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas seluruh Kepala dusun RK/RT serta tokoh masyarakat berjibaku bersama membersihan drainase yang tertimbun tanah akibat longsor.


Kadus parang Labbua, Zainuddin memberikan apresiasi atas kekompakan dan semangat gotong royong yang masih terjaga di Desa Kayu Loe.


Kehadiran tiga pilar di Desanya memberikan motivasi dan semangat kegotongroyongan serta terciptanya rasa aman dan nyaman diakunya selama ini.


Dikatannya bahwa pekerjaan seberat apapun jika dilakukan bersama-sama akan terasa ringan. 



-"Terimakasih atas partisipasi Pemerintah Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan Kepala Dusun Desa Kayu Loe yang selalu hadir membersamai kegiatan gotong royong hari ini."ucap Zainudin


-"Semoga kekompakan ini terus terjaga"pungkasnya