Purwakarta Oplosan, Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Purwakarta Oplosan, Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H

4/12/2024


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta- Bertempat di CLAVIA Cafe, sebuah tongkrongan kuliner, tepat di seberang Stasiun Kereta Api Purwakarta, sejumlah warga Purwakarta melaksanakan Temu Kangen dan silaturahmi lintas elemen.


Inisiator acara, Tedi Kurniawan, seorang Alumni SMAN 1 ( Smansa ) Purwakarta, Alumni SMPN 1 ( Spensa ) Purwakarta, dan Purna Paskibaraka Jawa Barat ( se - angkatan dengan Kombes Pol Matrius, Kapolres Purwakarta sebelumnya ), berikhtiar merekatkan rekan rekannya yang berasal dari latar belakang  forum warga / paguyuban yang berbeda.


Wal hasil, sejumlah alumni Smansa, Spensa, alumni Paskibraka serta sejumlah komunitas dan awak media yang selama ini menjadi relasinya berbaur dalam moment langka tersebut.


Founder BELA PURWAKARTA ( Wadah Silaturahmi Lintas Komunitas / Organisasi ), Aa Komara Cakradiparta, yang hadir bersama rombongan komunitas, menjelaskan : " Saya dan Kang Tedi Kurniawan, satu almamater di Smansa Purwakarta angkatan '95, kebetulan Kang Tedi juga berkomunikasi dengan BELA PURWAKARTA dalam kapasitasnya sebagai pengurus IMI Pusat ( Ikatan Motor Indonesia ), di mana di BELA PURWAKARTA terdapat banyak klub motor dan klub mobil yang "relate" dengan tugas Kang Tedi dalam hal pembinaan dan mensosialisasikan program IMI Pusat ".


Nampak hadir pula, rekan rekan se-angkatan Tedi Kurniawan di Smansa Purwakarta, di antaranya : Letkol Inf. Aditya Mulyadi, yang berdinas di Kementerian Pertahanan, Dedi Hermayadi, Purna Paskibraka senior, serta

Yudhi Artwo, pesinetron, bintang iklan dan aktor layar lebar, terakhir berperan di serial *OPEN B.O season 2 : " My Nerd Girls season 3 "* bersama aktris senior, Wulan Guritno.


Di akhir acara, peserta silaturahmi yang secara spontan menyebut identitasnya sebagai "PURWAKARTA OPLOSAN" karena berasal dari kelompok masyarakat yang berbeda, menyampaikan ucapan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 HIJRIAH.


" InshaaAllah, ini "Oplosan" nya HALAL, karena Kita menjalankan anjuran agama, yaitu mempererat Tali Silaturahmi " pungkas Tedi Kurniawan.(mjn)