Pj. Bupati Bantaeng Terima Sertifikat Elektronik dari Menteri Agraria dan Tata Ruang -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pj. Bupati Bantaeng Terima Sertifikat Elektronik dari Menteri Agraria dan Tata Ruang

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
4/28/2024


GlobalNewsindonesia.com BANTAENG - Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar menerima secara langsung Sertifikat Elektronik yang diserahkan oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN), Agus Harimurti Yudhoyono. Penyerahan dilangsungkan di Kantor Pertanahan Kota Makassar, Minggu (28/4).


Dalam rangka kunjungan kerja Menteri Agraria dan Tata Ruang/  tersebut AHY menyerahkan langsung sertifikat elektronik kepada 4 kabupaten kota tersebut yang langsung diterima oleh Pj.Bupati Bantaeng. Sertifikat elektronik yang diterima adalah hak pakai untuk TK Tazkiyah Onto dan SD 70 Barakkassi.


Selain itu, dilakukan pula launching layanan elektronik 4 kantor pertanahan kabupaten/ kota di Sulsel, diantaranya Kota Makassar, Kab. Pare Pare, Kota Palopo dan Kab. Bantaeng.