Z. Lambert Lilipaly : Siap Maju di Konfercab PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Z. Lambert Lilipaly : Siap Maju di Konfercab PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta

3/03/2024


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta - Jelang  berakhirnya masa jabatan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta Sutisna SH.MH, saat ini dalam menghadapi Konferensi Cabang (Konfercab), mulai bermunculan nama-nama calon kandidat yang akan maju mencalonkan sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta kedepan.


Dilain ha, saat ini atas dorongan dari kalangan banteng kolot dan panggilan dari para senioritas kader PDI Perjuangan, Z. Lambert Lilipaly Yang pernah jadi pengurus BAPILU PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta dan pernah juga duduk jadi anggota DPRD Periode 2014-2019 serta jabatan saat ini sebagai wakil Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Purwakarta 2019- 2024, siap maju dan  Ingin mengembalikan ruh PDIP yang sebenarnya seperti dulu lagi ( marhaenisme).


Selanjutnya, Z. Lambert Lilipaly menuturkan, pada prinsipnya baik aturan ataupun mekanisme nya konfercab kedepan menunggu keputusan DPP, dan siapapun yang ditunjuk oleh DPP harus siap menjalankan tugasnya baik sebagai Ketua, Sekretaris, ataupun Bendahara DPC. Semua penilaian mutlak diserahkan kepada DPP..


Dan oleh karena itu apapun keputusannya,  harus siap apa yang dihasilkan keputusannya oleh DPP, tinggal kedepannya ketua yang terpilih harus bekerja lebih baik lagi.


Untuk saat ini atas dorongan dan  dukungan yang mengusulkan saya untuk maju di Konfercab sudah ada 5 PAC PDI Perjuangan dari 17 Kecamatan di Kabupaten Purwakarta,"Pungkasnya. (Mjn)