Wujud Sinergitas Pemkab Bantaeng, Pj. Bupati Bantaeng Hadiri Rakor Percepatan Peningkatan Konektivitas Jalan Daerah -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Wujud Sinergitas Pemkab Bantaeng, Pj. Bupati Bantaeng Hadiri Rakor Percepatan Peningkatan Konektivitas Jalan Daerah

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
3/15/2024


GlobalNewsindonesia.com MAKASSAR - Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar menghadiri Rapat Koordinasi Percepatan Peningkatan Konektivitas Jalan Daerah Melalui Dana Inpres Jalan Tahun ini 2024/2025 yang dirangkaikan pula dengan Penyerahan Piagam Adipura Periode Tahun 2023 dan Penyerahan SK Pengangkatan Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jum'at (15/3).


Rapat ini sesuai instruksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) tentang Percepatan Peningkatan Konektivitas Jalan Daerah, yang mana akan memberikan manfaat maksimal dalam mendorong perekonomian nasional maupun daerah, menurunkan biaya logistik nasional, menghubungkan dan mengintegrasikan dengan sentra-sentra ekonomi, dan membantu pemerataan kondisi jalan yang mantap. 


Kegiatan dirangkaikan pula dengan penyerahan Piagam Adipura Periode Tahun 2023. Seperti diketahui bersama bahwa Kabupaten Bantaeng kembali berhasil meraih piagam Adipura untuk kategori 2023.