Wakil Ketua Bidang Kehormatan (BK) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta Tanggapi Soal Konfercab -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Wakil Ketua Bidang Kehormatan (BK) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta Tanggapi Soal Konfercab

3/06/2024

 



Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta - Muhamad Bazri BA. Wakil Ketua Bidang  Kehormatan (BK) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta  mengatakan. Bahwa kita sudah berhasil mendapatkan dari 5 kursi bertambah 1 kursi. 


Persoalan Konfercab, Wakil Ketua Bidang Kehormatan (BK) PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta mengutarakan bahwa Ketua DPC PDI Perjuangan Sutisna SH.MH menurutnya masih layak untuk memimpin kembali DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta, alasanya jelas bahwa Ketua dianggap telah berhasil mencetak 6 kursi di Pemilu 2024 dari 5 kursi DPRD tahun 2019. 


Dan saya berharap untuk saat ini seluruh kader PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta dapat mempersiapkan kekompakan dalam menghadapi Pilkada 2024 mendatang.


Mari kita bangun kekompakan di pilkada 2024, tanpa adanya kekompakan mustahil kita dapat memenangkan nya."Pungkasnya. (Mjn)