Pj. Bupati Bantaeng Hadiri Rakor Persiapan Pengadaan ASN Tahun 2024 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pj. Bupati Bantaeng Hadiri Rakor Persiapan Pengadaan ASN Tahun 2024

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
3/14/2024


GlobalNewsindonesia.com-JAKARTA - Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar didampingi Kepala BKPSDM Kab. Bantaeng, Muh. Dimiati Nongpa, menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pengadaan ASN Tahun 2024 yang digelar di Hotel Bidakara, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (14/3).


Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan guna menetapkan berapa jumlah kebutuhan Aparatur Sipil Negara (ASN) nasional tahun 2024. Pada kesempatan itu, dilakukan pula Penyerahan surat Menteri PAN-RB tentang Persetujuan Prinsip Kebutuhan Pegawai ASN di Lingkungan Instansi Pemerintah.


Pj. Bupati mengatakan bahwa rakor ini sangat strategis, apalagi dengan perubahan ASN dari No. 5/2014 ke 20/2023 yang tentu akan berdampak pada banyak sekali perubahan dalam implementasi kebijakan ASN yang harus diketahui dan dipahami oleh Kepala Daerah selaku PPK


"Hari ini seluruh instansi pemerintah (pusat dan daerah) juga menerima secara langsung quota penerimaan calon ASN 2024 yg merupakan salah  satu kegiatan pada tahap pengadaan dalam rangkaian manajemen ASN", tuturnya.