Perhelatan Jelang Konfercab PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta Muncul Kandidat Kader Muda Terbaik -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Perhelatan Jelang Konfercab PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta Muncul Kandidat Kader Muda Terbaik

3/04/2024


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta - Kini sudah muncul beberapa kandidat yang menyatakan maju dalam perhelatan di Konfercab PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta kedepan. 


Hal ini, salah satu yang  secara langsung  didorong oleh tokoh PDI Perjuangan R. Dedi Herawan dan para kader PDI Perjuangan menyatakan siap maju dilaga Konfercab nanti.


Inilah kandidat yang akan maju, Denny Amrillah Jabatan Wakil Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Purwakarta. Siap maju di Pencalonan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta periode berikutnya.


Adapun visi yang berdasar pada visi Partai, yaitu :

1. Menjadikan DPC PDI Perjuangan Kab. Purwakarta sebagai alat perjuangan guna membentuk dan membangun karakter bangsa berdasarkan Pancasila 1 Juni 1945.


2. Menjadikan DPC PDI Perjuangan Kab. Purwakarta sebagai alat perjuangan untuk menentang segala bentuk individualisme dan untuk menghidupkan jiwa dan semangat gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara (Eka Sila).


3. Menjadikan DPC PDI Perjuangan Kab. Purwakarta sebagai wadah komunikasi politik, mengembangkan dan memperkuat partisipasi politik warga negara.


4. Menjadikan DPC PDI Perjuangan Kab. Purwakarta sebagai wadah untuk membentuk kader bangsa yang berjiwa pelopor, dan memiliki pemahaman, kemampuan menjabarkan dan melaksanakan ajaran Bung Karno dalam kehidupan bermasyarakat,  berbangsa, dan bernegara.


Sedangkan misinya yaitu: 

1. Membangun gerakan politik yang bersumber pada kekuatan akar rumput, untuk mewujudkan kesejahteraan yang berkeadilan sosial.


2. Membangun semangat, mengkonsolidasi kemauan, mengorganisir tindakan dan kekuatan akar rumput, guna mendapatkan kekuasaan politik secara konstitusional sebagai alat untuk mewujudkan amanat Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945.


Denny Amrillah yang sering disapa ayah adalah Sekretaris DPC Pemuda Demokrat Kab. Purwakartai dari tahun 2010 sd 2020.. ( 2 periode ), Sekretaris PA GMNI Kab. Purwakarta dari tahun 2014 sd th 2019 dan sekarang jadi Wakil Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Purwakarta Periode 2019- 2024.


Selanjutnya, Denny Amrillah menuturkan, pada prinsipnya baik aturan ataupun mekanisme nya konfercab kedepan menunggu keputusan DPP,  dan semua penilaian mutlak diserahkan kepada DPP.. oleh karena itu apapun keputusannya,  harus siap apa yang dihasilkan oleh DPP,.


Denny pun menyatakan bahwa untuk saat ini sudah 7 PAC yang mendorong untuk saya maju di Konfercab PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta nanti, " Tuturnya. (Mjn)