Musrenbang Anak: Andi Abubakar Kita Harus Persiapkan Anak Untuk Mampu Berkompetensi -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Musrenbang Anak: Andi Abubakar Kita Harus Persiapkan Anak Untuk Mampu Berkompetensi

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
3/20/2024


GlobalNewsindonesia.com BANTAENG - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Bantaeng, baru saja melaksanakan Musrenbang Anak Tingkat Kabupaten Tahun 2024 di Gedung Balai Kartini, Rabu (20/3/2024).


Musrenbang Anak Tingkat Kabupaten Bantaeng Tahun 2024 ini mengusung Tema Pemenuhan Hak Anak Menuju Bantaeng Sejahtera.


Meisy Papayungan selaku Kabid Perlindungan Perempuan dan Anak memberikan Apresiasi atas terlaksananya Musrenbang Anak di Kabupaten Bantaeng, yang sudah melaksanakan musrenbang anak tingkat Kabupaten selama 12 tahun berturut-turut.


"Mewakili Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Daerah Bantaeng yang telah konsisten mengakomodasi memberi kesempatan kepada anak-anak kita untuk memberikan pendapat dan pandangannya dalam proses perencanaan pembangunan daerah.", ujarnya.


Sementara itu, Pj. Bupati Bantaeng Andi Abubakar menyampaikan Musrenbang ini adalah wadah untuk menjaring aspirasi dari anak.


"Mudah-mudahan apa yang menjadi suara-suara anak bisa terakomodir untuk diprogramkan pada kegiatan tahun 2025 yang akan datang."


Pj Bupati Bantaeng menambahkan Kita harus mempersiapkan anak-anak kita untuk mampu berkompetisi dengan menguasai Bahasa dan Tekhnologi.


"Jangan pernah kita berharap anak-anak kita menjadi generasi terbaik kalau kita tidak bisa memberi yang terbaik untuk anak-anak kita, karena estafet kepemimpinan di Daerah ini nantinya akan diteruskan oleh anak-anak kita", tuturnya.