Irwan. R. Kardiwan. SE : Sebuah Suksesi Tidak Berarti Harus Ganti Pucuk Pimpinan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Irwan. R. Kardiwan. SE : Sebuah Suksesi Tidak Berarti Harus Ganti Pucuk Pimpinan

3/06/2024


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta - Dalam proses menuju Konfercab yang akan datang, jelas pasti akan adanya dinamika di intenal partai, untuk itu pèrlu juga konsolidasikan di  kepengurusan agar kembali solid demi kebesaran partainya.


Hal tersebut Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta, Irwan R. Kardiwan. SE, mengajak dan akan merangkul semua kader partai, walaupun terjadinya dinamika di internal kita, ada riak-riak kecil, itu no problem. Itu sudah biasa,” ujarnya.



Kemudian Irwan menanggapi bahwa Konfercab PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta waktu dan masa betakhir kepemimpinan Ketua DPC masih belum ada keputusan dari DPP, 



Irwan berpendapat bahwa  sebuah suksesi tidak berarti harus mengganti pucuk pimpinan. Perubahan partai kearah modernitas bisa dilakukan tanpa mengganti seorang ketua partai," jelasnya.


Alasanya, bahwa jelas kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta sudah terbangun, Sertifikat yang pertama se - indonesia raya, suara hasil pemilu 2024 bertambah, dan wakil pimpinan di DPRD aman.


Selanjutnya, bahwa PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta saat ini berhasil menorehkan prestasi dengan meningkatkan perolehan kursi di DPRD Purwakarta. Pada pemilu 2024 , dan berhasil meraih 6 kursi atau naik 1 kursi dibandingkan pemilu 2019 lalu.


Dengan perolehan ini, PDI Perjuangan kabupaten Purwakarta sukses merebut 6 kursi yang terdiri dari 6 Dapil dan sudah dipastikan meraih jatah kursi Wakil Ketua 3 di gedung parlemen. 


Dan Irwan Ramdhan Kardiwan SE, mengaku sangat bersyukur dengan perolehan 6 kursi ini ada penambahan dari Pemilu 2019, meskipun masih kurang dari target.


Irwan menyebut, partainya masih bisa menambah kursi melalui perjuangan yang amat berat, mengingat dinamika pemilu 2024 cukup menguras energi bagi PDI Perjuangan. 


“Saya selaku Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan kader partai, simpatisan dan masyarakat Purwakarta yang telah berjuang bersama dan memberikan kepercayaan kepada PDI Perjuangan pada Pemilu 2024,” ujar Irwan, Rabu 6 Maret 2024.


Ditanya terkait siapa yang akan menduduki kursi Wakil Ketua DPRD Purwakarta Periode 2024-2029 dari PDI Perjuangan nantinya, Irwan mengatakan belum ditentukan oleh ketua DPC PDI Perjuangan Purwakarta. Pungkasnya. ( Mjn )