Hadiri Safari Ramadhan di Pa'jukukang, Pj Bupati Bantaeng Ajak Masyarakat Terus Kreatif -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Hadiri Safari Ramadhan di Pa'jukukang, Pj Bupati Bantaeng Ajak Masyarakat Terus Kreatif

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
3/27/2024


GlobalNewsindonesia.com BANTAENG - Pj Bupati Bantaeng Andi Abubakar kembali memimpin Safari Ramadhan 1445 H Kabupaten Bantaeng, yang dipusatkan di Masjid Nurul Quba Gallea Desa Biangkeke, Kecamatan Pajukukang. Selasa (26/3/2024).


Dalam Kesempatan tersebut Pj Bupati Bantaeng Andi Abubakar mengatakan Pemerintah Daerah paling besar pendapatannya dari Kecamatan Pajukukang.

"Sekarang tercatat sudah ada 9 tenant industri, jika Kawasan Industri ini sudah ada izinnya dan sudah beroperasi mungkin 5 tahun sampai 10 tahun kedepan coba kita bayangkan ada 10 20 perusahaan yang masuk, 1 perusahaan mampu menyerap 3000 lapangan kerja kalau 10 perusahaan akan ada 30.000 lapangan kerja dan kelipatannya. Artinya jumlah angkatan kerja di Kabupaten Bantaeng bisa terserap semuanya".


Pj Bupati Bantaeng mengajak masyarakat Pa'jukukang Di bulan Ramadhan ini mari kita tumbuhkan kesadaran kolektif, caranya adalah 1 visi bagaimana industri ini bisa berkembang tapi tidak melanggar aturan.

"Supaya ada kesadaran kolektif pemahaman kolektif bahwa Kabupaten Bantaeng ini bisa jauh lebih maju masyarakat bisa jauh lebih sejahtera dari kondisi sekarang."