Bentuk Apresiasi Peduli HAM ,Bantaeng Terima Piagam Penghargaan KKP HAM Tahun 2023 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bentuk Apresiasi Peduli HAM ,Bantaeng Terima Piagam Penghargaan KKP HAM Tahun 2023

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
3/26/2024


GlobalNewsindonesia.com-Makassar - Pemerintah Kabupaten Bantaeng berhasil menerima Piagam Penghargaan Kabupaten/Kota Peduli (KKP) HAM Tahun 2023. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin kepada Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar pada acara Penerimaan Piagam Penghargaan KKP HAM Tahun 2023 yang dilangsungkan di Claro Hotel, Makassar, Senin (25/3).


Acara tersebut dirangkaikan pula dengan Rapat Persiapan Pengumpulan Data dan Pendampingan Kabupaten/Kota Peduli HAM dan Rapat Persiapan Pelaporan Aksi HAM Pemerintah Daerah Tahun 2024. Penghargaan tersebut diberikan sebagai wujud apresiasi agar semua Kabupaten dan Kota di Sulawesi Selatan dapat meraih predikat tersebut sehingga dapat mewujudkan Good Governance and Clean Governance. 


Penghargaan ini juga menjadi suatu kebanggaan bagi Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bantaeng serta menjadi bukti kerja keras seluruh pihak, menjadikan Kabupaten Bantaeng sebagai salah satu Kabupaten Peduli HAM Provinsi Sulawesi Selatan.