Andi Abubakar Harap Olahraga dan Wirausaha Berkembang di Bantaeng -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Andi Abubakar Harap Olahraga dan Wirausaha Berkembang di Bantaeng

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
3/10/2024


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng --Persatuan Bulutangkis PB DOI Bantaeng melaksanakan penutupan Turnamen Bulutangkis 2024 di Gedung Olahraga Malilingi Sabtu, (9/01/24.)


Inisiasi turnamen ini dilibatkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng merupakan ajang bagi para atletik Bulutangkis yang berbakat untuk tampil mengasah kemampuan dalam turnamen bergengsi ini.



Penjabat Bupati Kabupaten Bantaeng, Andi Abubakar memberi support kepada PB DOI Bantaeng yang mampu menampilkan prestasi, minat dan bakat selain atlet pemain bulutangkis yakni wirausaha.



“Saya jalan-jalan di Pajukukang ada Doi Mart, iyye, ada juga itu laundry. Ternyata ada juga Doi cafe. Mudah-mudahan kita bisa mewariskan keluarga-keluarga kita di Kabupaten Bantaeng jiwa enterpreneur,” ujar Puang Abubakar.


Andi Abubakar yang bergelar Doktor merasa bangga dapat melihat bakat masyarakat Bantaeng yang mampu bersaing baik dari dunia olahraga maupun entrepreneur.


“Saya bangga, generasi muda memiliki jiwa enterpreneur selain sebagai beroperasi. Sehingga ada bumbunya memang itu, wirausahakan birokrasi, bagaimana seorang birokrat itu juga memiliki kemampuan wirausaha,” jelasnya.


Lebih lanjut dia berharap kegiatan tersebut dapat dikembangkan dan diikutsertakan dalam ajang tingkat Kabupaten Kota, Provinsi, Nasional hingga Internasional.


“Kegiatan-kegiatan ini diperbanyak untuk kita mengajak generasi-generasi, anak-anak kita, bagaimana bisa mewarnai wahana olahraga di tingkat Nasional bahkan sampai di tingkat Internasional,” imbuhnya.


“Saya bangga karena saya adalah salah satu anak dari atlet Nasional Indonesia,” pungkas Andi Abubakar, disorakkan dengan tepuk tangan yang meria.


Dalam kesempatan itu turut hadir, Mantan Bupati Kabupaten Bantaeng Ilham Syah Azikin dan diberi kesempatan untuk menyerahkan hadiah para juara.(*)