Rapat Kerja Teknis PTPS Pengawasan Logistik dan Penghitungan Surat Suara Pemilu 2024 Panwascam Jatiluhur -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Rapat Kerja Teknis PTPS Pengawasan Logistik dan Penghitungan Surat Suara Pemilu 2024 Panwascam Jatiluhur

2/10/2024




Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta -  Dalam rangka memastikan kesiapan dari pengawas jajaran tingkat kecamatan, kelurahan/desa sebagai pengawas TPS. Panwascam Kecamatan Jatiluhur adakan giat Rapat kerja teknis PTPS pengawasan logistik dan penghitungan surat suara pada pemilu 2024 di aula Desa Kembang Kuning Kecamatan Jatiluhur, Sabtu 10 Februari 2024.


Rapat kerja tersebut dihadiri seluruh PTPS (Pengawas Tempat Pemungutan Suara), Kapolsek, Danramil, Camat Jatiluhur, beserta Ketua Panwascam Jatiluhur dan jajarannya.




Ketua Panwascam Jatiluhur Taopik Sopyan SH, menyatakan bahwa PTPS mulai hari ini PTPS harus siap melaksanakan suksesnya pemilu dan  semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan," tuturnya.


Lain hal dikatakan Camat Jatiluhur,  Endang Saepudin dalam sambutanya, PTPS saat ini waktunya kita melaksanakan tugas dan fungsi kita semoga dalam melaksanakan tugas sukses tanpa akses.




Adapun ketika kita dalam melaksanakan tugas jika menemukan pelanggaran agar bisa membuktikan dengan bukti yang ada dan valid serta jika ada sesuatu hal dalam temuan pelanggaran agar terus selalu koordinasi sama PPK juga  Babinkabtibmas.


Jadi kami sarankan bagi setiap PTPS  semaksimal mungkin harus hadir pada waktunya dan harus mengawasi ditiap tempat pemungutan suara (TPS), dan juga untuk besok Minggu 11 Februari 2024 kita harus  menertibkan APK  yang masih terpasang," tegasnya. (Mjn)