Header Ads Widget


Entry Meeting BPK, Pj. Bupati Bantaeng Minta SKPD Kooperatif



GlobalNewsindonesia.com-BANTAENG-, Penjabat (PJ) Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, bersama unsur  Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) menerima Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Sulawesi Selatan yang akan memulai Pemeriksaan Interim Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Bantaeng Tahun Anggaran 2023 secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting, di Ruang Wakil Bupati Bantaeng, Senin, 5 Februari 2024.


Sementara itu, PJ Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, menyambut baik pelaksanaan pemeriksaan atas LKPD Tahun Anggaran 2023 yang dilaksanakan oleh BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan. 


" Saya ingin mengucapkan selamat datang di Kabupaten Bantaeng tentunya pemeriksaan ini sebenarnya kita perlu mengatur mindset bahwa yang kita butuhkan adalah mewujudkan tata kelola pemerintahan termasuk tata kelola keuangan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,  semoga selama di kabupaten Bantaeng ini tidak ada kendala dalam melakukan pemeriksanaan" ujar nya.


Guna mendukung kelancaran pemeriksaan tugas BPK Provinsi Sulsel, PJ Bupati Bantaeng menginstruksikan kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah beserta segenap jajaran agar dapat mempersiapkan segala urusan administratif yang diperlukan.


"saya berharap kepada pimpinan OPD yang hadir sekiranya menyiapkan dokumen yang dibutuhkan selama satu bulan sehingga tugas-tugas yang dilaksanakan bisa berjalan lancar dan tertib", tutupnya.