Deklarasi Sahabat Buruh Bangkit Bersama TKRPP Ganjar Mahfud -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Deklarasi Sahabat Buruh Bangkit Bersama TKRPP Ganjar Mahfud

2/09/2024


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta,  Sahabat Buruh Bangkit  adakan Deklarasi dan dialog ketenagakerjaan bersama TPN Serta Tim Kordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) bertempat di TPC (Tim Pemenangan Cabang) Kabupaten Purwakarta, jln RE.Martadinata No 62 Jumat 9 februari 2024.


Dalam giat acara dihadiri sekitar seribu orang lebih relawan Ganjar Mahfud yang ada di Kabupaten Purwakarta, dimana ada 22 organ relawan yang hadir memadati lokasi TPC (Tim Pemenangan Cabang) Pesan yang disampaikan perwakilan sahabat Buruh bangkit Dra.Jaleswari Pramowardhani,M.Hum dan yang mewakili,


selain deklarasi juga dialog ini, kami  berpesan mari kita menangkan ganjar mahfud di pemilu 2024 ini, serta mari kita dukung untuk merevisi UU Cipta kerja juga awasi pemilihan di tiap TPS Tanggal 14 Februari 2024 nanti jika ada kecurangan laporkan," jelasnya.



Adapun isi dari deklarasi tersebut tertanggal 9 februari 2024 yaitu:


" Kami sahabat buruh bangkit, diseluruh kabupaten purwakarta menyatakan : bersepakat untuk mendukung, memilih dan memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomer urut 3, yaitu bapak Ganjar Pranowo dan bapak Prof. MahFud MD. 


Dukungan ini diberikan karena salah satu dari 21 program unggulan ganjar-mahfud adalah mensejahterakan buruh dan membuat kebijakan yang berpihak kepada buruh. 


Ganjar-mahfud menang, buruh sejahtera dan naik kelas, buruh cerdas, pilih capres dan cawapres berintegritas dan inklusif. 


"Ganjar-mahfud :

Menang, menang, menang!!!



Dilain hal Presiden RBH (Rekan H. Budi Hermawan ) dalam sambutannya menyatakan, mari kita tetap solid untuk seluruh relawan dalam pemilu 2024 ini siap memenangkan Ganjar Mahfud,


Lanjutnya, jika nanti Ganjar Pranowo terpilih jadi presiden dan Prof. Mahfud MD jadi wakil presiden 2024, mari kita dukung 21 program unggulan yang ada, khususnya untuk para buruh atau pekerja jangan ada lagi tenaga kontrak, karena  mau sampai kapan buruh atau pekerja kita menjadi karyawan tetap disuatu perusahaan, " tegas Presiden RBH. (Mjn)