Angin Kencang Tumbangkan Pohon Area Dalam Taman Air Mancur Sribaduga -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Angin Kencang Tumbangkan Pohon Area Dalam Taman Air Mancur Sribaduga

2/06/2024

 


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta - Pohon tumbang di area taman sribaduga (Situ Buleud) perlu adanya pemantauan pemerintah daerah dan dinas terkait untuk uji kelayakan katahanan pohon yang sudah berusia tahunan. 


Hal ini jangan sampai berikutnya terjadi lagi dan menimpa ketika adanya para pengunjung di area taman sribaduga.


Angin kencang yang terjadi tumbangkan pohon Plamboyan dan menimpa pohon Tanjung di dalam area Taman Sribaduga,  untungnya disaat terjadi area dalam Taman Sribaduga lagi tidak ada pengunjung, terjadi pohon tumbang. Senin 06 Pebruari 2024 pukul 16:45, Wib. 




Komandan Regu (Danru) dari Satpol PP Kabupaten Purwakarta, Deni Ramdani menyatakan saat kejadian tersebut, kami sering kali memperingatkan kepada para pengunjung hati hati saat berkunjung dan jangan terlalu lama lama di area, 


Lanjut Deni, yang ditakutkan adanya pohon tumbang, karena melihat kondisi alam saat ini, kehawatiran pun benar terjadi dan untungnya pohon tumbang disaat tidak ada pengunjung yang masuk," tegas Deni. (Mjn)