Usai Di Aspal Kampung Tua Paring-Paring Desa Bonto Lojong Mendadak Viral -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Usai Di Aspal Kampung Tua Paring-Paring Desa Bonto Lojong Mendadak Viral

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
1/15/2024

sumber: Facebook Hasmawati 


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng --Kampung Tua Paring-Paring Desa Bonto Lojong mendadak viral di media sosial, Instragram dan Facebook.


Kampung ini mendadak viral dan menjadi tempat pavorit milenial untuk berkunjung usai inprastruktur jalan sepanjang 5 kilometer mendapatkan perhatian dari pemerintah kabupaten Bantaeng.


Ruas Jalan Kayu Loe - Lanying yang membentang dan berkelok di ketinggian 2.000 dpl, Desa Bonto Lojong Kecamatan Uluere dengan suasana sejuk dan indah membuat para pengunjung dari berbagai kabupaten tetangga berdatangan untuk berselvi ria mengabadikan momen ini.


Hal ini membuat warga desa Bonto Lojong merasa bangga karena kampung mereka menjadi salah satu tempat destinasi agrowisata yang kini dibanjiri pengunjung.


_"Masya Allah keindahan di Bantaeng bertambah lagi wisata, dikampung sendiri."tulis Haji Kasmawati di akun facebooknya.


Sementara itu, Hamzah warga Desa Bonto Lojong mengaku bangga atas perhatian dan sentuhan pemerintah kabupaten Bantaeng dibawah kepemimpinan Bupati Bantaeng Ilham Azikin.


_"Alhamdulillah berkat perhatian pemerintah kabupaten Bantaeng kini inprastruktur jalan kami sudah bagus dan kini viral dan menjadi objek wisata" ungkapnya 


_"Bagus Ki Ben pemandangannya sehingga banyak warga dari kota Bantaeng yang berkunjung bahkan dari kabupaten tetangga."ujarnya 


Dirinya berharap dengan momen ini menjadikan Desa Bonto Lojong lebih dikenal sebagai Desa Agrowisata dan bisa meningkatkan produktivitas pertanian di desa karna adanya akses jalan seperti kota di tengah Desa.(*)