Upacara HKN, PJ Bupati Bantaeng Ingatkan Bahwa ASN itu Pelayan Masyarakat. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Upacara HKN, PJ Bupati Bantaeng Ingatkan Bahwa ASN itu Pelayan Masyarakat.

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
1/17/2024


GlobalNewsindonesia.com-BANTAENG-, Pemerintah Kabupaten Bantaeng menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) Tahun 2024, di Halaman Kantor Bupati Bantaeng, Rabu, 17 Januari 2024. Bertindak sebagai pembina Upacara yakni Penjabat (PJ) Bupati Bantaeng, Andi Abubakar.


Dalam sambutannya, PJ Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, menghimbau kepada seluruh ASN untuk senantiasa meningkatkan kedisiplinan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


" Saya harap kepada semua stakeholder yang menerima pelayanan dari masyarakat agar bisa memberikan pelayanan yang baik dan dapat mengelola berbagai dinamika sosial yang ada ditengah-tengah kehidupan masyarakat secara bijaksana, saya juga menghimbau kepada ASN sudah jelas bagaimana ASN harus menjaga netralitas dalam penyelenggaraan pemilihan umum nanti".


Dia juga mengungkapkan bahwa pencapaian dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas dilandasi niat yang tulus untuk melakukan perubahan dan membuat kabupaten Bantaeng berada ditingkat kedua Provinsi Sulawesi Selatan.


" Selamat bekerja ditahun 2024, kita berkomitmen dan mejadikan kabupaten Bantaeng ini berada di tingkat kedua, peringkat pertama kan Provinsi dan Bantaeng harus menjadi peringkat kedua yang terbaik di Sulawesi selatan".


Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional ini diikuti oleh seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah, para Asisten Setda Bantaeng, serta para pegawai Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bantaeng.