Header Ads Widget


Tingkatkan Kedisiplinan, Kapolres Periksa Kerapian Personel



GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng
-Untuk meningkatkan kedisplinan para anggotanya, Kapolres Bantaeng AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi,SH.,SIK.,MM melakukan pemeriksaan kerapian sikap  tampang anggota Polres Bantaeng, usai melaksanakan Apel Pagi, Senin (22/1/2024)


Kapolres Bantaeng AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi,SH.,SIK.,MM melalui Kasi Humas Polres AKP Amiruddin Conde,S.Pd menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan kedisiplinan dan kerapian sikap tampang personel. 


“Sasaran pemeriksaan kali ini adalah penggunaan seragam Polisi (Gampol), sikap tampang, dan kelengkapan perorangan seperti KTP, KTA, SIM,” Ucapnya.


Kasi Humas menerangkan dari hasil pemeriksaan tersebut, Kasi Propam bersama personel menemukan beberapa personel yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku, yakni, rambut panjang.


“Disetiap pelanggaran yang ditemukan akan dilakukan teguran keras dan kedepan personel tersebut tidak melakukan pelanggaran yang sama,” Terangnya.


Kasi Propam Ipda Ridwan juga berharap sesibuk apapun anggota, tetap memperhatikan penampilan.


“Tidak ada gunanya kita bergaya dengan menggunakan baju dinas tetapi sikap tampang tidak mencerminkan anggota Kepolisian,” pungkas Kasi Propam.