Sekda Bantaeng Buka Rapat Monev Realisasi Keuangan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Sekda Bantaeng Buka Rapat Monev Realisasi Keuangan

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
1/31/2024


GlobalNewsindonesia.com BANTAENG - Pemerintah Kabupaten Bantaeng melaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Realisasi Keuangan dan Kegiatan Pembangunan Daerah Kabupaten Bantaeng Periode Triwulan IV Tahun 2023 Tahun Anggaran 2024. Rapat monitoring dilangsungkan di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Rabu (31/1).


Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab menyampaikan bahwa Rapat Monitoring dan Evaluasi ini merupakan salah satu bentuk pertanggung jawaban kepada publik atas kinerja Pemerintah.


"Pelaksanaan Rapat Monitoring dan Evaluasi pada Triwulan IV mempunyai makna yang sangat strategis disamping sebagai instrumen evaluasi untuk memastikan bahwa indikator kinerja program dan kegiatan tercapai di tahun 2023 juga menjadi bahan untuk menyusun strategi dalam pelaksanaan kegiatan di tahun 2024", ujarnya.


Kami berharap semua perangkat daerah dapat berperan dalam penanganan inflasi guna mencegah terjadinya ketidakstabilan perekonomian yang berakibat pada naiknya tingkat harga barang dan jasa secara umum dan terus menerus dan berakibat pada makin tingginya tingkat kemiskinan di Daerah.


Lebih lanjut, Sekda menyampaikan harapan  agar seluruh aparat di Kabupaten Bantaeng memberikan perhatian khusus bagi berbagai permasalahan pembangunan yang masih menjadi PR besar bagi kita Pemerintah Kabupaten Bantaeng yakni mengenai penurunan angka kemiskinan daerah yang masih tinggi, peningkatan angka harapan sekolah yang diharapkan dapat mendorong Peningkatan IPM kita agar dapat bersaing di tingkat Provinsi hingga Nasional.