Deklarasi Dukungan Penuh Kader Kosgoro57 Purwakarta Beserta Orsap Kosgoro57 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Deklarasi Dukungan Penuh Kader Kosgoro57 Purwakarta Beserta Orsap Kosgoro57

1/21/2024


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta -  PDK Kosgoro57 Kabupaten Purwakarta laksanakan Deklarasi Dukungan Penuh  kepada Ketua PDK Kosgoro57 Purwakarta, H. Yogie Mochamad S.E.M.M untuk menjadi Anggota Legislatif Dapil 10 Provinsi Jawabarat, Minggu 21 Januari 2024 bertempat di Sekretariatan Jln. RE Martadinata Purwakarta.


Dimana deklarasi dukungan penuh ini di inisiasi Oleh Kader Kosgoro57 Purwakarta dan Orsap (Organisassi Sayap ) Kosgoro57 Purwakarta dengan kekuatan 17 PK (Pengurus Kecamatan) beserta Pengurus Desa setiap Kecamatan dan terlihat memenuhi area dalam giat acara.




Adapun Organisasi sayap  yang berada di Kosgoro57  yaitu , BMK57, GM Kosgoro, LBH K57, HPK57, HIMAKOS57 dan GPPK57, dalam deklarasi tersebut terlihat Full team serta membuat macet di area Jl RE Martadinata Purwakarta atau di area Sekretariat PDK Kosgoro57 Purwakarta.


Selanjutnya dalam sambutan Ketua PDK Kosgoro57 Purwakarta, H. Yogie Mochamad S.E.M.M menyatakan terimakasih sudah mendapatkan Surprise dari Para Kader dan Orsap Kosgoro57 Purwakarta .


Kemudian Ketua PDK Kosgoro57 Purwakarta H Yogie Mochamad SE.M.M sekali lagi ucapkan banyak banyak  terima kasih atas Inisiasi dan Surprisenya Juga menginstruksikan kepada seluruh Kader dan  Orsap agar melakukan kampanye santun terhadap Masyarakat untuk kebesaran Partai Golkar Kabupaten Purwakarta.




Dan selain itu Ketua PDK Kosgoro57. H Yogie Mochamad S.E.M.M mewajibkan agar para kader PDK Kosgoro57 dan Orsap agar mendukung dan memilih kader terbaik PDK Kosgoro yang menjadi Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Purwakarta.


Adapun yang disebutkan langsung oleh Ketua yaitu : Andhi Prasetyadi Kusumah ( Abah Aray ) Untuk Dapil 3 purwakarta, Risa Adriani S.A.B Dapil 1, Mesakh Supriadi SE Dapil 1, Mochamad Wachyu Ginajar, Muhamad Hilmi untuk Dapil 1 Purwakarta. Agil Fauzan Ilhamudiin S.kom Untuk Dapil 4 Purwakarta. Dias Rukamana Praja.SE  , Mokhamad SahrulFadli  S.A.P untuk Dapil 5 Purwakarta," pintanya.


Dalam giat acara acara Deklarasi terlihat Penyematan Jaket Kosgoro57 kepada Muhammad Kahfi E. Sebagai Kader termuda di PDK Kosgoro57.   


Dilain hal menurut Andhi Prasetyadi Kusumah ( Abah Aray ) sebagai sumber Berita yang merupakan Calon Legislatif Dapil 3 Purwakarta, dimana dalam acara Deklarasi ini sangat khidmat dan Sakral, juga acara ini sangat Positif untuk Organisasi PDK Kosgoro57 Purwakarta dan besar untuk Partai Golkar Purwakarta. 


Dan perlu diketahui  PDK Kosgoro57 Salah satu Organisasi Pendiri Partai Golkar," pungkas Abah. (Mjn)