Bersama jajaran terkait, PJ. Bupati Bantaeng Terima Kunjungan Staf Kantor Presiden RI -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bersama jajaran terkait, PJ. Bupati Bantaeng Terima Kunjungan Staf Kantor Presiden RI

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
1/25/2024


GlobalNewsindonesia.com-BANTAENG-, Penjabat (PJ) Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, menerima kunjungan kerja Kedeputian I Kantor Staf Presiden Republik Indonesia (KSP-RI),  Bidang Infrastruktur, Energi, dan Investasi. di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng, Kamis, 25 Januari 2024.


Maksud kunjugan Deputi I KSP ini dalam rangka melakukan kunjungan lapangan ke Proyek Staregis Nasional (PSN) di Kawasan Industri Bantaeng yang dilaksanakan pada Rabu-Jumat, 24-26 Januari 2024.


Kunjungan tersebut diantaranya membahas mengenai Program Prioritas Nasional sesuai dengan Peraturan Presiden RI Nomor 83 Tahun 2019, serta sehubungan dengan pelaksanaan monitoring dan Evaluasi Program Prioritas Nasional.


Turut mendampingi Pj. Bupati Bantaeng pada kesempatan itu antara lain para unsur Forum Koordinasi Daerah Kab. Bantaeng, para Asiste serta Kepala OPD terkait lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.