Pj Bupati Bantaeng Sambut Hangat Kunker Danrem 141 Toddopuli -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pj Bupati Bantaeng Sambut Hangat Kunker Danrem 141 Toddopuli

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
12/07/2023




GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng --Pj Bupati Bantaeng Andi Abubakar  menyambut kunjungan kerja Danrem 141 Toddopuli, Brigjend TNI Sugeng Hartono, yang didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 Ny. RR. Endang Sugeng Hartono Beserta rombongan di Markas Kodim 1410 Bantaeng, Rabu (06/12).


Penyambutan berlangsung dengan hangat dan penuh kebersamaan, setelah menerima laporan terkait pos jaga oleh Letkol Inf Eka Agus Indarta, selaku Dandim 1410 Bantaeng. Danrem beserta Pj Bupati Bantaeng dan rombongan kemudian mengunjungi kondisi sasaran karya Bakti dalam rangka rencana Kunjungan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) di Pantai Borong Kalukua (Borkal), Kelurahan Pallantikang.


Pada kesempatan itu Danrem meminta kepada personil kodim 1410 untuk bekerja sama dalam membantu Dandim 1410 Bantaeng menghadapi Lomba Pembinaan Teritorial (Binter) satuan dari komando atas Kasad dan berharap Kodim Bantaeng dapat meraih juara.


“Saya harapkan Kodim 1410/Btg mendapatkan juara, saya harapkan bantu Dandim 1410 Bantaeng dalam kegiatan tersebut sehingga mendapatkan juara sesuai dengan kearifan”, Ujar Danrem.


Dalam arahannya, selain memperkenalkan diri sebagai Danrem 141 Toddopuli yang baru, Danrem juga menyampaikan agar seluruh jajaran tetap bersatu dan netral dalam mengawal pemilu pada tahun 2024 yang akan datang sesuai kebijakan Panglima TNI. 


"Walaupun beda pilihan tetap bersatu dan Personel agar netral dalam pemilu sesuai dengan kebijakan Panglima TNI" pesannya.