Pemkab Bantaeng Gelar Malam Ramah Tamah HJB Ke-769. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pemkab Bantaeng Gelar Malam Ramah Tamah HJB Ke-769.

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
12/07/2023


GlobalNewsindonesia.com-BANTAENG-, Pemerintah Kabupaten Bantaeng menggelar Malam Ramah Tamah Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Bantaeng yang ke-769 Tahun 2023 dengan mengusung Tema " Bersama Tingkatkan Produktifitas dan Kolaborasi Dalam Mewujudkan Bantaeng Terbaik" . Acara ini berlangsung di Halaman Rumah Jabatan Bupati Bantaeng, Rabu, (6/12).


Malam Ramah tamah ini sebagai puncak perayaan Hari Jadi Kabupaten Bantaeng Ke-769 yang dihadiri oleh Penjabat (PJ) Bupati Bantaeng, Andi Abubakar didampingi PJ Ketua TP PKK Bantaeng, Andi Raodhayanti, para Forkopimda, Ketua DPRD, para Staf Ahli, Asisten Setda Bantaeng, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Camat, dan Kepala Desa Lingkup Kabupaten Bantaeng.


Melalui sambutannya, Penjabat (PJ) Bupati Bantaeng, Andi Abubakar mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah berperan aktif menyukseskan rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Bantaeng . Olehnya itu, Pj.Bupati Bantaeng menitipkan harapan melalui momentum Hari Jadi Kabupaten Bantaeng ke-769 ini sinergitas semua pihak dapat semakin terjalin untuk membangun Kabupaten Bantaeng yang lebih baik lagi.


"Dengan semangat kebersamaan dan dukungan dari seluruh stakeholder, tokoh masyarakat, tokoh agama, maupun pihak swasta Pemerintah tidak akan berjalan sendiri tanpa dukungan seluruh elemen masyarakat karena Pemerintah hanya bersifat driver dan ditentukan oleh masyarakat dan swasta".


Lebih lanjut, Bupati mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga tali silaturahmi dan persaudaraan sehingga Kabupaten Bantaeng selalu dalam kondisi aman dan tentram. tidak hanya itu, PJ Bupati juga berharap prestasi yang telah diraih di tahun ini dan sebelumnya agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan di masa yang akan datang.


"Kita patut berbangga atas prestasi yang telah kita capai pada tahun ini, serta berbagai inovasi yang telah diciptakan putra putri terbaik Kabupaten Bantaeng. Semoga prestasi yang telah dicapai dapat menjadi motivasi bagi semangat kita membangun Kabupaten Bantaeng yang kita cintai ini dan sekarang kita baru saja menyaksikan juara pidato anak-anak kita yang dari Bantaeng bertanding diluar sana dengan berbahasa Arab, Saya berharap anak-anak terus kita bangun prestasinya dan bersama-sama membangun Kabupaten Bantaeng yang lebih baik ". Tutupnya


Pada Kesempatan itu, dilakukan Penyerahan Piagam penghargaan Dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng sebagai Kabupaten Sehat kepada PJ.Bupati Bantaeng, Penyerahan Piagam penghargaan dengan sistem Inovasi SAMAWAKI singkatan dari Sistem Aplikasi Menikah Bawa Pulang Kartu Keluarga, KTP dan Buku nikah, serta penyerahan hadiah kepada juara Turnamen Liga Futsal U-10 Tahun Kasta Bantaeng.