Musorkab KONI Kabupaten Purwakarta: Aris TB Limbong M.pd Terpilih Jadi Ketua KONI Periode 2023 - 2027 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Musorkab KONI Kabupaten Purwakarta: Aris TB Limbong M.pd Terpilih Jadi Ketua KONI Periode 2023 - 2027

12/27/2023

Ketua KONI Terpilih 
Aris TB Limbong M.pd, Periode 
2023-2027

Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta- Gelar Musorkab dipimpin oleh pimpinan Sidang yang diketuai Eben Heizer, Wakil Ketua, Firmansyah.SH dan Sekretaris, Yoyo Yahya berlangsung sukses dan aman, giat dilaksanakan di Prime Plaza Hotel, Bungursari Kabupaten Purwakarta Rabu 27 Desember 2023.


Adapun dari kedua calon yang unggul menjadi Ketua KONI Kabupaten Purwakarta periode 2023 - 2027, Aris TB Limbong M.pd dengan perolehan 34 suara dan incumbent Muhamad Husni M.pd peroleh 21 suara dari 55 hak suara.




Ketua terpilih aris dalam visi - misinya ingin terwujudnya tata kelola organisasi olahraga prestasi dan industri olahraga Kabupaten Purwakarta yang sinergi dan unggul serta ingin mewujudkan tata kelola organisasi yang  akuntabel dan berdaya saing juga akan membudayakan pembinaan dan pelatihan olahraga berbasis Club dan meningkatkan mutu sumberdaya manusia (SDM) dengan penerapan ilmu pengetahuan dan Teknologi keolahragaan. (IPTEK).




Lanjutnya, bersama Koni kita memiliki tugas pokok untuk merencanakan, mengkoordinasikan dan melaksanakan pembinaan dan Peningkatan Prestasi atlet, kinerja wasit, pelatih dan manager guna mewujudkan prestasi Olahraga ditingkat regional, Nasional bahkan Internasional.


Dan juga ingin meningkatkan kemampuan sumber daya manusia dari semua unsur serta harus menjadi strategi bagi kepengurusan KONI Kabupaten Purwakarta untuk dapat melangkah maju kedepan yang lebih baik," jelasnya. (Mjn)