Musorkab KONI Kabupaten Purwakarta Aris TB. Limbong Mpd Siap Maju dan Besarkan KONI -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Musorkab KONI Kabupaten Purwakarta Aris TB. Limbong Mpd Siap Maju dan Besarkan KONI

12/16/2023


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta - musyawarah Olah Raga Kabupaten  (Musorkab) KONI muncul banyak calon terkuat yang tidak lama lagi akan digelar yang rencananya di Hotel Plaza 27 Desember 2023. 

 

Dimana Masa jabatan kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Purwakarta yang sudah berakhir bahkan sudah ada perpanjangan waktu.


Sejumlah nama sudah mencuat akan bertarung di pemilihan Ketua KONI, dan Sejumlah pengurus Cabang Olah Raga (Cabor) hari ini Sabtu 16 Desember di sekretariatan KONI akan laksanakan Rapat koordinasi Musyawarah Olah Raga Kabupaten (Musorkab).


Selanjutnya dari salah satu kandidat yang akan maju dalam kontestasi Aris TB. Limbong Mpd. siap maju dan menurutnya sudah mendapat dukungan dari 15 cabor yang akan solid menghantarnya untuk mejadikan ketua KONI Kabupaten Purwakarta Periode 2023 - 2027.


Ketika ditanyakan apa rencana kedepan seandainya jadi ketua terpilih nanti. Aris menyatakan akan mempersiapkan bagaimana KONI Kabupaten Purwakarta kedepan yang lebih baik.


Dan menurutnya, hal ini mungkin menjadikan sebuah tantangan bagi Pengurus KONI yang baru, ketika kita dihadapkan keterbatasan yang ada. Untuk mencapai Prestasi dan untuk ini kita harus berkomitmen untuk memajukan Olah Raga di Kabupaten Purwakarta ini,” jelasnya. (Mjn)