Jelang HJB ke-769, Dinas Koperasi dan UMKM Bantaeng Persembahkan Prestasi -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Jelang HJB ke-769, Dinas Koperasi dan UMKM Bantaeng Persembahkan Prestasi

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
12/02/2023


GlobalNewsindonesia.com-BONE - Salah satu kado terbaik dipersembahkan dari Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bantaeng, yang berhasil menjadi Conductor Paduan Suara Terbaik dan juga juara 3 Paduan Suara antar Dinas Koperasi dan UMKM se- Provinsi Sulawesi Selatan pada salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Koperasi Nasional Indonesia ke-76 yang dipusatkan di Kabupaten Bone, Jumat (1/12).


Tim paduan suara Koperasi dan UMKM Kab. Bantaeng berhasil meraih juara dengan membawakan lagu wajib Koperasi Indonesia dan lagu pilihan berjudul Pantai Butta Toa.


Apresiasi tak terhingga dihaturkan oleh Penjabat Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, yang mengatakan bahwa hal tersebut terasa sangat spesial karena menjelang Hari Jadi Kabupaten Bantaeng ke-769. "Semoga hal ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua agar Koperasi dan UMKM yang ada di Kab. Bantaeng semakin menggeliat", ujarnya.


Pj. Bupati juga mengajak seluruh elemen masyarakat membangun koperasi berbasis kearifan lokal menuju ekonomi gotong royong yang mandiri, modern dan berdigital guna bersama memajukan Kab. Bantaeng secara khusus dan Sulsel secara umum.


Puncak Peringatan Hari Koperasi Nasional Indonesia ke-76 rencananya akan dilangsungkan pada Sabtu, 2 Desember 2023 dan dibuka langsung oleh Bupati Bone, H. A. Islamuddin. Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan expo atau pameran produk UMKM dari berbagai kabupaten dan kota di Sulsel.