Gelar Rapat Koordinasi Musorkab KONI Kabupaten Purwakarta -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Gelar Rapat Koordinasi Musorkab KONI Kabupaten Purwakarta

12/16/2023


Globalnewsindonesia,- Purwakarta -  menindaklanjuti Musorkab KONI  kabupaten Purwakarta  gelar Rapat Koordinasi musyawarah Olah Raga Kabupaten di Sekretariat KONI GOR Purnawarman, Jl. Purnawarman Barat, Sindangkasih,Sabtu 16 Desember 2023. 


Ketua KONI Kabupaten Purwakarta Muhamad Husni Mpd, menjelaskan, walaupun waktu yang semakin dekat selain kita bersilaturahmi maka saat ini KONI sudah membentuk penjaringan yang tertunda. Dan akan kita lakukan pendaftaran baru kembali, untuk itu saya mohon maaf atas ketertundaan ini.


Dan untuk persiapan  Musorkab segalanya sudah kita siapkan juga kami sebagai  penanggungjawab tetap akan laksanakan seprofesional mungkin kita gelar dengan segala kekurangannya  Tinggal persoalan teknis  musorkab nanti.




Adapun nanti siapa yang akan jadi ketua terpilih yang penting pelaksanaan Musorkab berharap tetap jaga kondusifitas ," jelasnya.


Dilain hal. Ketua SC. Firmansyah SH menuturkan bahwa ada beberapa hal yang harus kami jelaskan, kenapa Musorkab ini kita gelar Pada tanggal 27 Desember 2023  karena tidak ada kejelasan masalah anggaran. Dan mungkin ini karena sebuah agenda hal ini harus tetap kita laksanakan.


Kemudian bagi Peserta musorkab masalah SK nanti harus aktif dan jika sudah tidak aktif silahkan diperbaharui secepatnya dan ini perlu diperhatikan, karena kalau tidak diaktifkan statusnya hanya sebagai peninjau saja," jelasnya.


Dan tentang mandat nanti diserahkan pada panitia per tanggal 25 sebelum hari penetapan pelaksanaan Musorkab. 


Adapun dalam mandat dari tiap cabor  diusung 2 orang dan harus disebutkan untuk 1 orang pemilih dan 1 orang ikut dalam  sidang komisi tentang program kerja lanjutan kedepan.


Tentang penyerahan pencalonan nanti  mulai dari tanggal 20- 21 Desember 2023 serta diserahkan kepada Tim penjaringan. 


Dan untuk tanggal 22 diberitahukan ketika ada kekurangan, lalu tanggal 23 harus masuk kekurangannya.


Sedangkan Tanggal 24 ditutup. lanjut ke tanggal 27 panitia akan umumkan calin kandidat secara resmi oleh Tim penjaringan," tutupnya.


Rapat koordinasi KONI Kabupaten purwakarta berjalan lancar yang dihadiri 31 cabor, dan diakhir rakor yang dibahas tentang teknis penyelenggaraan Musorkab juga program program  kedepan serta persoalan anggaran KONI untuk kemajuan cabor cabor yang ada. (Mjn)