Seluruh Fraksi Anggota DPRD Bantaeng Setujui Penetapan Ranperda APBD T.A 2024. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Seluruh Fraksi Anggota DPRD Bantaeng Setujui Penetapan Ranperda APBD T.A 2024.

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
11/30/2023


GlobalNewsindonesia.com-BANTAENG-, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bantaeng baru saja menggelar Rapat Paripurna dengan Agenda penyampaian pendapat  akhir Fraksi atas Persetujuan Ranperda tentang APBD Tahun Anggaran 2024 Menjadi Perda Tentang APBD Tahun Anggaran 2024. Rapat di pimping langsung oleh Ketua DPRD Bantaeng, Hamsyah Ahmad di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab.Bantaeng, Kamis (30/11).


Persetujuan terhadap Ranperda Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2024 ini merupakan wujud kesepahaman dan komitmen bersama anatara Pemerintah Daerah dan DPRD mengenai budgeting planning dalam rangka optimalisasi pembangunan daerah. 


Sementara itu, PJ. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar dalam sambutannya menyampaikan penghargaan atas kerjasama seluruh jajaran pimpinan fraksi, pimpinan komisi dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Bantaeng sehingga dalam mengemban amanah tugas serta pengabdian kepada bangsa dan negara dan seluruh masyarakat Kabupaten Bantaeng yang dilakukan dengan semangat kebersamaan.


"Semakin solid dan harmonisnya hubungan kebersamaan dalam tataran teknorat dan politik dalam rangka mewujudkan anggaran pembangunan yang bermuara pada kesejahteraan Masyarakat Kabuapaten Bantaeng " tuturnya.


Pada kesempatan itu, dilakukan pula Penandatangan Persetujuan Bersama antara Pemerintah Daerah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah terhadap Ranperda tentang APBD Tahun Anggaran 2024. terkait RAPB ini, Seluruh fraksi-fraksi anggota DPRD menyetujui penetapan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD)  Tahun 2024.