Header Ads Widget


Peletakan Batu Pertama Mesjid Al Ihsan BTN Zarindah, Nurdin Abdullah Bersama Ibu Lis Disambut Meriah

 



GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng--- Hadiri peletakan batu pertama pembangunan mesjid Al ihsan BTN Zarindah Mantan Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah NA didampingi ibu Liestiaty Fahruddin Nurudin, disambut antusias warga BTN zarindah Graha Desa Nipa-Nipa Kec. Pa'jukukang Rabu,(12/11/23)



Dalam cara peletakan batu pertama pembangunan mesjid Al ikhsan, Kehadiran sosok kebanggaan masyarakat Bantaeng ini menjadi momen yang mengharukan bagi warga komplek perumahan Sarinda.



Pasalnya sekian lama sosok NA yang di idolakan kini hadir bersilaturahmi dengan warga komplek perumahan Sarinda Desa Nipa-Nipa Kecamatan Pa'jukukang Kabupaten Bantaeng 





Panitia Pembangunan masjid Al ikhsan, Haeril Anwar, mengaku bangga dan bersyukur atas kehadiran Nurdin Abdulla yang di akuinya bahwa sosok NA Sudah tertanam di hati sembari memegang erat tangan Nurdin Abdullah, mantan bupati Bantaeng 2 periode. yang membuat Butta toa menjadi primadona dikenal di mancanegara.



Pembangunan mesjid Al ikhsan ini adalah harapan warga BTN Zarindah arinda dan telah melalui perjuangan dan kebersamaan sehingga hari ini terlaksana tahap peletakan batu pertama.


_"Terimakasih atas bantuan warga komplek perumahan Sarinda, pemerintah Desa Nipa-Nipa serta support pihak LSM dan Media yang selama ini ikut terlibat Dalam pembangunan mesjid Al ihsan ini."Ucap Haeril Anwar Panitia pelaksana.



Dirinya juga berharap kehadiran Nurdin Abdulla dapat menjadi motivasi dan membawa angin segar guna keberlangsungan pembangunan mesjid Al Ikhsan sebagai rumah ibadah sekaligus menjadi rumah Al Qur'an.



Hadir dalam kesempatan itu Nurdin Abdullah, langsung memberikan bantuan secara pribadi dana pembangunan sebesar 10 Juta rupiah serta penambahan lahan pembangunan mesjid.



Dihadapan warga dirinya mengaku bersyukur dapat bersilaturahmi kembali dengan warga kabupaten Bantaeng melalui kegiatan peletakan batu pertama pembangunan mesjid yang dielu-elukan warga yang bermukim di BTN Zarindah.



_" Peletakan batu pertama jangan hanya menjadi seremonial namun terpenting kehadiran kita dapat memberikan solusi bagi keluhan warga"Ujarnya



Bukan hanya itu dirinya juga berjanji akan berusaha memberikan perhatian sampai pembangunan masjid ini selesai.



Hal ini mendapatkan apresiasi dari warga BTN Zarindah Pa'jukukang yang disambut dengan gemuruh suara tepuk tangan gembira.



Dalam kesempatan itu pula sejumlah warga turut berebut bersua foto bersama Nurdin Abdullah dan Ibu Liestiaty Fahruddin Nurudin.(*)