HUT KORPRI ke-52, Sekda Bantaeng Jadi Pembina Upacara -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




HUT KORPRI ke-52, Sekda Bantaeng Jadi Pembina Upacara

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
11/29/2023

Pada  Peringatan upacara Hari Korpri ke-52 tahun 2023 , yang di pusatkan di Lapangan Pantai Seruni,sekaligus menjadi momentum  silaturrahmi ASN lingkup pemkab Bantaeng, Rabu (29/11/2023).

GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng --HUT KORPRI Tahun ini mengusung tema ‘KORPRIKAN INDONESIA’. Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar membacakan sambutan dari Ketua Umum Dewan Pengurus KORPI Pusat.  Dalam sambutan tersebut menyampaikan agar anggota KORPRI lebih bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi dalam melayani kepentingan publik


Mari jadikan Momentum Peringatan Hari Korpri ke-52 ini sebagai upaya untuk menjadikan Korpri sebagai perekat pemersatu bangsa.


Ada dua poin yang menjadi perhatian bagi Korpri yaitu perkembangan teknologi informasi dan perubahan masyarakat.  



"Untuk itu anggota Korpri diharapkan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan memanfaatkan update teknologi informasi.  Pelayanan berbasis digital menjadi salah satu upaya untuk memberikan pelayanan secara online, cepat, mudah dan akurat", ujarnya.


Disampaikan pula bahwa tahun ini adalah tahun politik menjelang berlangsungnya pesta demokrasi serentak tahun 2024 mendatang, seluruh ASN diharapkan agar bisa menjaga dan menegakkan prinsip netralitas.