Header Ads Widget


Raih Suara Tertinggi Pilkades Pattallassang, Andi Rahmawati Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Desa


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng --Proses perhitungan suara pemilihan kepala desa (Pilkades) Pattallassang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), berlangsung aman dan tertib, Senin (30/10/2023) 


Pantauan Media ini di lapangan, hasil rekapitulasi perhitungan perolehan suara masing-masing calon dari empat tempat pemungutan suara (TPS) yang tersedia, Andi Rahmawati, SE nomor urut 01 meriah suara terbanyak 1.070 suara, nomor urut 02 Sahrir sebanyak 997 suara, sementara nomor urut 03 Haerudin hanya 56 suara.


Calon Kepala Desa (Cakades) Pattallassang Andi Rahmawati, SE (Kr. Rannu) sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua masyarakat Desa Pattallassang, atas amanat yang dipercayakan kepadanya.


"Keunggulan suara yang saya peroleh dalam Pilkades ini merupakan kemenangan masyarakat Desa Pattallassang yang memberikan kepercayaan kepada saya, untuk memimpin dan membangun Desa Pattallassang yang kita cintai ini", ujar Kr Rannu.


Kami mengucapkan, terima kasih kepada seluruh pihak dan masyarakat yang telah bersama-sama menyukseskan Pilkades di Pattallassang. 


"Insya Allah saya akan menjunjung tinggi amanah rakyat yang telah mempercayakan kepada saya untuk memimpin Desa Pattallassang. Tidak ada sekat diantara kita, mari kita bersama membangun Desa Pattallassang menjadi lebih maju dan baik ke depan demi kesejahteraan bersama", ucap Kr Rannu dengan penuh syukur.