Berlangsung Meriah, Andi Abubakar Hadiri Opening Ceremony HUT Sulsel ke-354 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Berlangsung Meriah, Andi Abubakar Hadiri Opening Ceremony HUT Sulsel ke-354

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
10/19/2023

Berlangsung Meriah, Andi Abubakar Hadiri Opening Ceremony 




GlobalNewsindonesia.com-MAKASSAR - Bertempat di anjungan City of Makassar, Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar bersama para Pimpinan Daerah se-Sulawesi Selatan hadir pada Opening Ceremony Hari Jadi Provinsi Sulawesi Selatan ke-354, Rabu (18/10).


Ditandai dengan pemukulan gendang oleh Pj. Gubernur Sulsel, Bachtiar Baharuddin, acara berlangsung meriah dengan penampilan kesenian dan beragam kebudayaan khas Sulawesi Selatan.


Mengusung tema “Era Baru Sulawesi Selatan Menuju Indonesia Maju”, kegiatan ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 21 Oktober mendatang dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti fashion show batik khas Sulsel, pameran UMKM dan lain sebagainya.


Setelah pembukaan, Pj. Gubernur Sulsel bersama Ketua TP. PKK Sulsel juga tampak antusias mengunjungi stand UMKM Kabupaten Bantaeng yang disambut hangat oleh Pj. Bupati Bantaeng bersama Pj. Ketua TP. PKK Bantaeng, Andi Raodhayanti.