Warga Kampung Beru Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Tanpa Busana -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Warga Kampung Beru Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Tanpa Busana

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
9/24/2023



GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng --Warga Kampung Beru digegerkan dengan penemuan mayat perempuan tergeletak tanpa busana di kelurahan Bonto Rita Bissappu sekitar pukul 21.10 wita.


Atas peristiwa itu personil Polres Bantaeng Personil Polres Bantaeng dipimpin Kasat Reskrim, Iptu Pandu Harikusuma S. Tr. K bersama Kapolsek Bissappu AKP Paulus SE langsung ke lokasi kejadian dan melakukan Olah TKP dan melakukan Evakuasi Mayat Korban.


Menurutnya, sesosok Mayat Perempuan berinisial S, (68) yang merupakan Pekerjaan buruh tani rumput Laut, yang beralamat Kp. Beru Kel. Bonto Rita Kec. Bissappu Kab. Bantaeng.


Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Lel.A ( 49 ) warga setempat dan merupakan keluarga sendirian dimana sebelumnya keluarga korban sudah melakukan pencarian.


_"Lel.A yang merupakan Adik Ipar korban mengatakan Sekitar pukul 18.00 wita, Lel.C (anak korban) mencari ibunya karena sudah menjelang magrib belum pulang dari tempatnya bekerja sebagai buruh tani rumput laut"Ungkapnya 


Selanjutnya Lel. A melakukan pencarian bersama warga dengan cara berpencar di lokasi yang di duga sering dilewati korban pada saat berangkat maupun pulang bekerja dan akhirnya menemukan mayat  dibawa pohon mangga dalam keadaan terlentang menghadap keatas tanpa busana.


 

Usai melakukan Olah TKP, Mayat Perempuan S dievakuasi ke RSUD Prof Anwar Makkatutu untuk dilakukan Pemeriksaan dengan menggunakan Mobil Ambulance BAZNAS Kab Bantaeng.


Dikatakannya bahwa Dari Hasil Pemeriksaan visum luar oleh Dokter RSUD Prof, Anwar Makkatutu Kabupaten Bantaeng ditemukan beberapa luka pada tubuh korban dan hilangnya barang korban berupa Anting dan Dompet.


_" Dugaan sementara saat ini, Mayat Perempuan S adalah korban Pembunuhan, sementara untuk motifnya sementara kami dalami" beber Kasat Reskrim 


Sementara itu atas peristiwa ini, Kasi Humas Polres Bantaeng IPTU Amiruddin Conde,S.Pd, mewakili Kapolres Bantaeng  menyampaikan prihatin dan turut berduka cita atas musibah ini. Berharap kepada keluarga yang di tinggalkan agar bersabar semoga Almarhumah di terima disisi Allah Swt.


_"Terkait kasus ini, polres bantaeng akan maksimal mengungkap kasus ini. Mohon doa dan dukungannya."Tegasnya 


Dirinya juga berharap apabila ada informasi terkait kematian korban  bisa menyampaikan Ke Kantor Polisi terdekat atau bhabinkamtibmas.(*)