Tekan Laju Inflasi, Pemkab Bantaeng Gelar Gerakan Pangan Murah -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Tekan Laju Inflasi, Pemkab Bantaeng Gelar Gerakan Pangan Murah

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
9/20/2023



GlobalNewsindonesia.com-BANTAENG - Pemerintah Kabupaten Bantaeng melalui Dinas Ketahanan Pangan bekerjasama dengan Badan Pangan Nasional (Bapanas) menyelenggarakan Gerakan Pangan Murah (GPM) dalam rangka menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan. Kegiatan dilaksanakan di alun-alun Pantai Seruni, Rabu (20/9).


Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mendekatkan harga pangan terjangkau kepada masyarakat sekaligus menekan laju inflasi daerah khususnya di Kabupaten Bantaeng. 


Pada kegiatan Gerakan Pangan Murah (GPM) ini menyediakan pangan dengan harga di bawah harga pasar sehingga dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 20 s/d 21 September 2023. Dihadiri langsung oleh Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin dan Tim Pengendali Inflasi Kabupaten Bantaeng.