Header Ads Widget


Pemuda Pancasila Tebarkan Senyum Bagikan Nasi Dos Kepada Petani dan Buruh Rumput Laut


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, -- Sejak Digulirkan Program Jum'at Berbagai Pemuda Pancasila di Sambut dengan antusias masyarakat Kabupaten Bantaeng.


Hari ini Pemuda Pancasila kembali membagikan sebanyak 200 Paket Nasi dibagikan kepada petani dan Buruh Rumput Laut di Kampung Tamalange Kel.Letta Jum'at,(15/9/23)




Kegiatan Jum'at berbagi tersebut terus bergulir sebagai bentuk gerakan kepedulian sosial terhadap Masyarakat Kabupaten Bantaeng untuk memupuk kebersamaan dan tali silaturahmi.


Kegiatan ini disambut dengan gembira para buruh dan petani rumput laut yang melakukan aktivitasnya di kampung Ta'ma Lange Pesisir pantai Lamalaka.


Sekertaris MPC PP, Irwan Arifuddin mengatakan bahwa program Jum'at berbagi ini adalah bentuk kepedulian Pemuda Pancasila yang digagas oleh Ketua MPC PP, Andi. Andrianti Latippa (kr Rita) untuk senantiasa menebarkan manfaat.


_"Ini adalah komitmen dan upaya Pemuda Pancasila yang terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap Masyarakat yang membutuhkan sentuhan dan bantuan" ujarnya


Lanjut dikatakannya bahwa Ketua MPC PP Andi Andrianti Latippa, berupaya mendorong seluruh Kader Pemuda Pancasila tetap hadir menebar kebaikan di kabupaten Bantaeng sehingga kehadiran Pemuda Pancasila dirasakan kebermanfaatannya di tengah-tengah masyarakat.(*)