Header Ads Widget


Junaedi Finalis Dara dan Daeng Asal Desa Kayu Loe. Punya Mimpi Harumkan Kabupaten Bantaeng


GlobalNewsindonesia.com-,Bantaeng --Salah satu putra terbaik Desa Kayu Loe Kec.Bantaeng turut memeriahkan ajang kompetisi Pemilihan Dara dan Daeng 2023 di kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.


Ajang bakat itu dipentaskan di Gedung Balai Kartini Kabupaten Bantaeng dimana panitia Mengelar Malam Grand final Rabu,(20/9/23) pukul 19.00 wita.


Junaedi salah satu utusan dari Desa Kayu Loe tampil dengan pakai adat khasnya Bugis Makassar grand finalis nomor urut 1 kategori Daeng berhasil masuk tiga besar Grand finalis Dara dan Daeng.


Ajang ini sebagai wadah bagi Pemuda dan pemudi untuk tampil sebagai finalis Dara dan Daeng dengan dimana sebelumnya melalui Berbagai pembekalan, public speaking oleh para mentor serta gaya dan sopan santun yang berkarakter agar para peserta lahir menginspirasi serta dapat menjadi Duta wisata untuk daerahnya.


_"Dirinya berharap agar melalui ajang Dara dan Daeng yang diikutinya bisa mengharumkan nama Desanya serta membawanya ketingkat yang lebih tinggi mewakili kabupaten Bantaeng di tingkat provinsi" harapnya 


Diketahui kegiatan pemilihan Dara dan Daeng di selenggarakan oleh IKARAENG DPC BANTAENG dan di ikuti berbagai finalis Dara dan Daeng dari berbagai kecamatan se-kabupaten Bantaeng.(*)