Jalin Silaturahmi Bersama Pers dan media, Ilham Azikin, Jaga Tatanan Persaudaraan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Jalin Silaturahmi Bersama Pers dan media, Ilham Azikin, Jaga Tatanan Persaudaraan

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
9/20/2023


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng -- Kepala Dinas Infokom Kabupaten Bantaeng bersama Jajarannya menggelar acara silaturahmi bersama sejumlah insan pers di Kabupaten Bantaeng.


Acara Silaturahmi digelar jelang berakhirnya masa jabatan kepemimpinan Bupati Bantaeng Dr.Ilham Syah Azikin M.Si bersama H.Sahabuddin selama memegang tampuk kepemimpinan di Kabupaten Bantaeng 


Silaturahmi ini dikemas santai dan penuh keakraban bersama sejumlah insan pers media cetak dan online di pelataran Hotel Kirei Bantaeng Rabu,(20/9/23) 


Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Infokom Kabupaten Bantaeng H.Subhan mengaku bahwa silaturahmi yang diprakarsainya adalah untuk memberikan ucapan dan doa kepada Bapak Bupati Bantaeng yang selama ini memberikan tuntunan dan petuah selama mengembang amanah.


Diakuinya bahwa sosok, Ilham Azikin sosok pemimpin yang selalu memberikan nasehat dan arahan bukan hanya sebatas pimpinan dan bawahan namun juga menjadi sahabat.


_"Semoga Bapak Bupati Bantaeng selalu diberikan kesehatan bersama keluarga untuk senantiasa berbuat untuk kemajuan kabupaten Bantaeng"ungkapnya 


Ungkapan haru terpancar serasa waktu cepat berlalu kepemimpinan dan jabatan pasti akan berakhir, namun yang perlu kita jalin bersama silaturahmi tetap terjaga.


Berbagai ucapan dan doa yang diberikan Oleh berbagai Jurnalis baik melalui lagu maupun puisi sehingga malam silaturahmi yang penuh haru begitu cepat berlalu.


Bersama pers dan media Bupati Bantaeng, Ilham Azikin yang mempunyai jargon Bantaeng Baik, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada segenap insan pers yang selama ini mensupport jalannya proses pemerintahannya di kabupaten Bantaeng.


Menurutnya capaian yang selama ini dipersembahkan untuk Bantaeng tak lepas dari peran media yang selalu memberikan korektif juga sekaligus memberikan counter berita yang positif sehingga kabupaten Bantaeng masih eksis ditingkat regional khususnya di Sulawesi Selatan dengan berbagai capaian dan prestasi.


"Media adalah spring patner untuk mencapai tujuan dan harapan masyarakat, hal itu yang saya rasakan, lembaga media hadir memberikan kritik sekaligus memberikan counter berita yang objektif" Ungkap Ilham Azikin.


Sinergitas pemerintah daerah dan lembaga media mampu menjadikan kabupaten Bantaeng yang dipimpinnya bangkit dan eksis ditengah hantaman Pandemi covid-19, 


Capaian pertumbuhan ekonomi yang luar biasa melalui UMKM, Pelayanan Publik, Kesehatan, Keagamaan sektor Pertanian dan industri menjadikan kabupaten Bantaeng tercatat sebagai daerah pertumbuhan ekonominya tertinggi di Sulsel.


Hal ini menunjukkan eksistensi dan kepiawaian Bupati Bantaeng Sebagai Ahli di bidang Pemerintah yang patut diapresiasi dalam memimpin Kabupaten Bantaeng.


Lebih Jauh, Ilham Azikin berharap agar media tetap menjadi semangat dan bagian pergerakan produktif masyarakat di kabupaten Bantaeng.


_"Tanggung jawab kita bukan tanggung jawab personal namun tanggung jawab kita bersama untuk menjaga tatanan dan nilai yang sudah terbangun adalah sebuah kehormatan kita di kabupaten Bantaeng" pungkasnya 


Kami juga menitipkan harapan dimana Peran pers sangatlah besar untuk menjaga kondusifitas menjelang Pemilihan Pilkades dan pilkada 2024 mendatang dalam menjaga tatanan dan nilai persaudaraan dengan mengedepankan silaturahmi.(*)