Dalam Rangka HUT TNI ke-78, Kodim 0619 adakan Giat Olahraga, Bazar, Donor Darah, dan Bakti Kesehatan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Dalam Rangka HUT TNI ke-78, Kodim 0619 adakan Giat Olahraga, Bazar, Donor Darah, dan Bakti Kesehatan

9/24/2023

 


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta, - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kodim 0619 Purwakarta menggelar serangkaian kegiatan bermakna yang melibatkan baik anggota TNI maupun masyarakat umum. Kegiatan dimulai dengan giat olahraga bersama yang penuh semangat, mengambil tempat di Sepanjang Jalan K.K Singawinata, Purwakarta, mulai pukul 07.00 WIB. Minggu 24 September 2023.


Letkol Arm Andi Achmad Afandi, yang menjabat sebagai Dandim 0619 Purwakarta, memimpin kegiatan olahraga ini. Tujuan dari kegiatan ini tidak hanya untuk memupuk semangat kebersamaan, tetapi juga untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya gaya hidup aktif dan sehat bagi personel militer dan masyarakat umum.




Setelah kegiatan olahraga, acara dilanjutkan dengan sebuah bazar yang meriah. Bazar ini menampilkan berbagai jenis makanan lezat dan produk lokal yang menggoda selera. Ini juga menjadi kesempatan bagi para pelaku usaha lokal untuk mempromosikan produk mereka dan berinteraksi dengan masyarakat.


Selain bazar, Kodim 0619 Purwakarta juga menggelar kegiatan donor darah dan bakti kesehatan serentak (Baktikes/Yankes). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat melalui pelayanan kesehatan dan mendukung persediaan darah di rumah sakit setempat. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapten Arm Bambang Priyambodo, yang menjabat sebagai Pasi Intel Kodim 0619 Purwakarta, turut hadir jajaran perwira dan anggota Kodim 0619/Purwakarta.


Peringatan HUT ke-78 TNI ini bukan hanya merayakan prestasi TNI, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen TNI dalam mendukung kesejahteraan masyarakat dan memperkuat hubungan dengan komunitas lokal. Semoga semangat gotong royong dan kesejahteraan terus berkembang di Kodim 0619 Purwakarta. (Mjn)